Top 10 Merek Raket Badminton Terbaik


Raket bulutangkis adalah senjata utama pemain bulutangkis, dan memiliki arti yang signifikan. Raket berkualitas baik sangat penting untuk meningkatkan permainan.

Ada sejumlah merek yang tersedia di pasar untuk raket bulutangkis. Merek-merek ini memberikan raket bulutangkis berkualitas terbaik dan juga digunakan oleh para pemain bulutangkis terbaik di seluruh dunia.

Berikut akan dibahas tentang merek terbaik yang melayani dunia bulu tangkis dengan menyediakan produksi raket yang berkualitas tinggi dan terkemuka.



10 Merek Raket Badminton Terkemuka Dunia


1. Yonex


10 Merek Raket Badminton Terbaik
Ilustrasi flickr.com

Untuk kualitas yang sangat kuat dan fitur inovatif, Yonex adalah salah satu merek paling terkenal untuk raket bulutangkis. Perusahaan ini memproduksi dan menyediakan raket berkualitas tinggi.

Raket Yonex adalah yang terbaik untuk meningkatkan smash akut, stabilitas dan kecepatan. Fitur terbaik tentang raket ini adalah, mereka paling cocok untuk para amatir maupun pemain ahli.

Yonex adalah sponsor terkenal Kejuaraan Bulutangkis All England. Jika kalian menginginkan raket yang menjamin daya, stabilitas, dan kecepatan, maka raket Yonex menjadi pilihan terbaik.


2. Carlton

Raket Carlton telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri bulutangkis sejak tahun 1946. Raket ini sangat tahan lama, kuat dan memiliki kualitas unggul.

Perusahaan ini juga memperkenalkan dunia dengan Carlton Badminton System pada tahun 2009, yang memiliki bukti ilmiah bahwa pendekatan sistemik untuk membuat raket bulutangkis ini mampu meningkatkan permainan seorang pemain.


3. Li Ning

Terletak di Beijing, Li Ning telah mendapatkan ketenaran sebagai produsen barang olahraga terkemuka di Cina. Perusahaan ini telah menjadi sumber tepercaya untuk raket bulutangkis di Amerika Serikat.

Namun, Li Ning tidak hanya terbatas untuk menjangkau para pemain bulutangkis dan penggemar di raket bulutangkis. Perusahaan ini juga di juga memproduksi produk bulutangkis lainnya seperti tas, sepatu, dan pakaian. Produk terlarisnya diantaranya Li Ning Flame N50 II, Li-Ning HC 100A, dan Li-Ning UC 3500


4. Victor

Salah satu merek yang paling luar biasa dalam daftar adalah Victor. Tidak hanya raket, tetapi merek ini juga terkenal sebagai pabrik shuttle terbesar di seluruh dunia.

Kualitas raket Victor sangat mengejutkan dan sempurna untuk menghasilkan smash yang kuat. Sebagian besar raket Victor berbobot ringan dan mudah digunakan. Tim Nasional Korea dan Filipina menggunakan raket mereka.

Produk-produknya memberi atlet kekuatan bermain. Victor Brave Sword 12, raket ringan dengan hanya 3,3 oz, sangat cocok untuk memberikan smash yang kuat. Meteor X90, raket yang terbuat dari karbon grafit, adalah raket yang tahan lama dan akurat yang dibuat untuk pemain berpengalaman dan pemula


5. Wilson

Raket bulutangkis Wilson telah mendapatkan banyak popularitas di Amerika Utara karena kualitas dan bahan yang unggul. Merek dagangnya adalah W dan itu membuat merek berbeda dari semua raket bulutangkis lainnya.

Tidak hanya para pemain ahli, tetapi juga para pemula menggunakan raket bulutangkis merek Wilson. Produk terbarunya, Zone X60, adalah raket ringan yang bisa digenggam pemain pemula. Ini adalah salah satu dari raket bulutangkis yang paling direkomendasikan.


6. Fleet

Fleet adalah perusahaan asal Malaysia yang merupakan produsen raket bulutangkis terbaik di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya. Fokus perusahaan pada pemasaran, penelitian dan servis telah mendorongnya ke garis depan industri bulutangkis.

Perusahaan ini adalah yang pertama memproduksi 88 rak karbon ringan dengan lubang tunggal. Ini memiliki lebih banyak lubang grommet, yang membuatnya lebih tahan lama. Pemain top merekomendasikan Fleet Top Power 130 dan The Fleet Woven 8000.


7. Forza

Sejak didirikan pada tahun 1990, Forza telah menjadi merek bulutangkis terkemuka di Denmark. Raket bulu tangkis Forza berkualitas luar biasa, dan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemain. Raket ini tersedia dalam sejumlah seri, yang nyaman untuk pemain yang berbeda.

Raket Forza juga terkenal dalam memberikan kekuatan dinamis untuk menghancurkan shuttlecock, membantu meningkatkan kontak dengan shuttlecock, dan mendapatkan kecepatan dalam permainan.

Dua produk terbaiknya adalah Forza Kevlar CNT-X Power 10000 dan Forza N-Forze 3000 X-treme Light. Yang pertama memberi Anda kekuatan menghancurkan yang dinamis sementara yang kedua meningkatkan kontak dan kecepatan pemain.


8. Ashaway

Raket Ashaway sangat populer di Inggris. Perusahaan Inggris Ashaway berkomitmen untuk memproduksi barang olahraga terbaik.

Raket Ashaway memiliki desain yang ramping dan menarik, dengan hasil akhir matte paling terkenal dan trendi. Ini adalah salah satu raket terbaik dalam hal permainan yang tak terhentikan.

Salah satu produk terbarunya, Ashaway Superlight Phantom, memiliki desain yang menarik dan sentuhan akhir yang halus, sangat berbeda dengan raket lain di pasaran. Ini akan memungkinkan pemain untuk memberikan servis yang tak terhentikan.


9. Yehlex

Yehlex merupakan merek dagang Taiwan, hasil gagasan dari keluarga Yeh di Kaoshiung, Taiwan. Ini memproduksi bulu tangkis, tenis dan peralatan olahraga squash.

Perusahaan hanya memperkenalkan empat raket bulutangkis ketika pertama kali dimulai. Namun, sekarang memiliki 24 jalur produksi dan 24 raket yang berbeda.

Produk baru Yehlex adalah Yehlex YX-3000X. Ini telah meningkatkan kecepatan pengembalian raket, yang memungkinkannya untuk menghancurkan shuttlecock dengan lebih cepat. Ada juga YX7000 Hyper Slim Shaft, yang meningkatkan akurasi dan kontrol.


10. Karakul

Karakul adalah merek Eropa yang berasal dari Belgia pada tahun 1978. Karakul dalam bahasa Turki, berarti Telinga Hitam. Karakul merupakan hewan dalam family kucing yang bertelinga hitam, mendiami daerah gurun yang mengelilingi Afrika, Arab, Asia Barat Daya dan Turki. Orang dapat mengidentifikasi logo dan merek Karakul dalam sekejap.

Beberapa kreasi utamanya termasuk Karakul B65f dan Karakul M70ff. Raket ini melengkapi gaya bermain yang lebih dinamis.



Referensi:
https://trybadminton.com/badminton-brands.php/
https://medium.com/@gobaddies/what-are-the-best-badminton-racquet-brands-ce706f4494df




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel